Tidak Perlu ke Bengkel dan Mengeluarkan Banyak Uang Buat Hilangin Goresan di Cat Mobil.. Begini Caranya.


Mobil baret? jangan khawatir.. ikuti tips ini untuk menyingkirkan baret di mobil mu tanpa ada harus pergi ke bengkel..

Goresan yang berlangsung di cat bodi mobil memanglah mengganggu keindahan ekst3rior kendaraan yang paling disayangi. Ditambah lagi bila mobil masih tetap dalam kondisi baru.

Biasanya baret halus pada body mobil adalah oleh-oleh dari kepadatan jalan raya di kota besar. Atau, baret dapat muncul saat kerikil terpental ke tubuh mobil waktu melaju dengan kecepatan tinggi.

Sebagai yang memiliki mobil sudah pasti Anda ingin selekasnya menangani goresan itu, supaya mobil kembali m.u.l.us seperti yang lalu. Bila goresan pada bodi mobil masihlah tidak tebal serta sedikit, Anda bisa lakukan sendiri proses menyamarkan goresan dirumah. Langkahnya dengan mengikuti beberapa langkah simpel di bawah ini :

Langkah awal, sediakan peralatan untuk membersihkan mobil seperti air, sabun, serta kain, lantas sediakan cairan scratch remover serta yang terakhir yaitu kain micro fiber. Pakai scratch remover yang dapat diperoleh dengan mudah di toko aksesori mobil.

Lantas, bersihkan mobil hingga bersih terlebih dahulu, teliti apakah sabun telah terbilas dengan rata, lantas tunggulah sampai air pada body mobil jadi kering. Air yang masihlah tersisa saat baret dibikin bersih dengan scratch remover malah bikin proses menyingkirkan baret tidak optimal.

Jika sisi baret sudah bersih serta kering, berikan cairan scratch remover pada baret serta ratakan memakai jari. Sesudah cairan rata serta menutupi semuanya sisi baret, pakai kain micro-fiber untuk menggosoknya.

Kain ini dapat diperoleh dengan mudah juga di toko aksesories mobil. Tekan sedikit sepanjang menggosok-gosok cairan scratch remover di bagian body mobil yang baret.

Ulangilah langkah yang sama hingga tiga sampai lima kali atau sampai baret tak terlihat pada body mobil Anda. Cairan ini tidak berbahaya untuk cat mobil hingga aman dipakai untuk menyingkirkan baret sampai bersih.

Kerjakan proses menyingkirkan baret ini dengan sabar supaya hasilnya maksimal dan terlihat seperti Anda baru saja mengecat lagi body mobil.

sumber : viva. co. id

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tidak Perlu ke Bengkel dan Mengeluarkan Banyak Uang Buat Hilangin Goresan di Cat Mobil.. Begini Caranya."

  1. Jangan lewatkan PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA KE-72
    Agustus EveryDay Get 10% untuk 100 User ID Beruntung di setiap Harinya bersama www.pokerayam.com
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
    Poker Terpercaya
    Poker Indonesia
    Poker Terbaik
    Klik Disini

    ReplyDelete