Fakta !!! Wanita Ini Mendadak Hamil Setelah Berenang Di Kolam Renang, Sebenarnya Dia Belum Pernah Lakukan Hubngn, Waktu Di Telusuri Ternyata Sangat Mengejutkan ???



Diambil omg dari liputan6 Peristiwa ini bermula saat dianya liburan dan mandi di satu di antara kolam renang yang ada di Mesir.

Namun, selang sekian hari dianya dinyatakan h4mil. Peristiwa yang termasuk juga cukup aneh dan menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dengan satu berita yang terlebih dulu kalau ada seorang gadis yang datang dari Jerman h4mil sesudah berenang di kolam renang.

Hal semacam itu memang mungkin saja terjadi, apabila ada salah seorang pria punya niat mengeluarkan di dalam kolam renang itu. Salah seorang ahli kedokteran mengemukakan apabila suhu air dalam satu kolam renang meraih 30 derajat celcius, suhu itu begitu cocok untuk tetaplah bertahan hidup jika itu masuk ke dalam tubuh seorang wanita yang di ketahui sedang ada pada saat subur, jadi tidak tutup semua peluang wanita itu dapat h4mil.

Untuk beberapa gadis yang gemari atau mempunyai hoby berenang tidak butuh kuatir ataupun takut. Karena zat kaporit yang ada pada air kolam renang dapat bikin tak bertahan hidup dalam waktu yang lama. Satu cuma dapat hidup selama 1 jam saja. Jadi, permasalahan seperti yang dihadapi gadis di atas yaitu peristiwa yang demikian langka dan jarang terjadi.

Wah.. mendengar berita ini, kelihatannya anda harus lebih hati-hati lagi ya ladies.. bagaimana menurutmu?

Sumber : wajibbaca. com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Fakta !!! Wanita Ini Mendadak Hamil Setelah Berenang Di Kolam Renang, Sebenarnya Dia Belum Pernah Lakukan Hubngn, Waktu Di Telusuri Ternyata Sangat Mengejutkan ???"

Post a Comment